Ratusan Riders Honda Tampil Fashionable Keliling Surabaya

* Dalam balutan acara Honda Stylo 160 Fashion Ride, ratusan riders terlihat antusias melakukan city rolling di Kota Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar acara Honda Stylo 160 Fashion Ride pada Minggu, 9 juni 2024.

Sebanyak 150 anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Surabaya Honda Comununity, berkumpul di Dealer MPM Honda Surabaya menuju Serlok Kopi Surabaya sebagai lokasi diadakannya gathering.

Mengenakan outfit yang fashionable, para peserta dengan antusias melakukan city rolling di Kota Surabaya, tentunya dengan mengutamakan #Cari Aman di jalan.

“Dengan semangat Satu Hati seperti Honda Stylo 160 skutik premium fashionable 160 cc, para bikes juga menggenakan outfit yang kece dan fashionable tetapi tetap mengutamakan keselamatan berkendara. Melalui kegaiatan ini, kami juga ingin memperkenalkan komunitas Honda Stylo Surabaya kepada para anggota komunitas yang lain,” kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk mengukuhkan secara resmi klub motor bernama Honda Stylo Club Surabaya.

“Harapannya semoga komunitss Honda Stylo Surabaya dapat bersinergi dan saling bekerja sama antar komunitas Honda di bawah naungan Honda Community Jatim,” tambah Suhari.

New Honda Stylo 160 hadir untuk menambah opsi gaya berkendara bagi semua pecinta Honda. Tak hanya fashionable dengan desain retronya, skutik ini juga didukung fitur-fitur terbaik dan performa yang menyenangkan.
https://ouo.io/nX3TMGU

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started