Promo Menarik di Kampung Adira Jakarta Fair 2024: Cashback, Cicilan Ringan, dan Hadiah Umrah

Booth Kampung Adira di Jakarta Fair 2024 dengan promo cashback, cicilan ringan, dan hadiah umrah

Otojatim.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Adira Finance mengusung konsep Kampung Adira dan dapat dikunjungi di Open Space Booth No 6.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menyatakan bahwa kehadiran Adira Finance di acara tersebut menunjukkan komitmen perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan, melalui berbagai solusi keuangan yang sejalan dengan ekosistem. “Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik dengan produk inovatif dan program menarik,” ucap Harry.

Di Kampung Adira, pengunjung bisa menikmati “Promo Sekampung, Untungnya Segunung” yang menawarkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga 1,5 juta adirapoin, tenor hingga 60 bulan, dan pinjaman tunai hingga 500 juta dengan jaminan BPKB kendaraan. Untuk pembelian motor baru, tersedia cicilan ringan dan potongan tenor hingga 4 bulan, serta untuk motor bekas terdapat cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Bagi yang mengajukan pembiayaan mobil baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai 2,99% per tahun dan bebas biaya provisi. Tersedia juga cashback hingga 1,5 juta adirapoin untuk program tukar tambah kendaraan, serta DP 0% untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike). Pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah akan mendapatkan uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin.

Promo ini semakin menarik dengan fasilitas persetujuan di tempat dan kesempatan memenangkan doorprize umrah gratis dalam program UMRAH Untuk Sahabat, dengan keberangkatan pada Oktober 2024. Selain itu, pengunjung yang pembiayaannya disetujui di Jakarta Fair akan mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas), dengan hadiah pelunasan cicilan untuk 34 pemenang dan 340 pemenang pelunasan 1 kali cicilan, serta 100 konsumen dengan kupon terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Kampung Adira juga menyuguhkan berbagai permainan dan aktivitas nostalgia seperti mewarnai, engklek, parade promo, dan flashmob. Ada pula kompetisi seperti Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur dengan total hadiah jutaan rupiah. Pengunjung juga dapat menikmati jajanan tradisional Betawi dan kerja sama franchise di warung sahabat.

Dalam acara ini, Adira Finance bekerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Zurich Asuransi Indonesia (ZAI), serta berbagai mitra bisnis dan merchant untuk menghadirkan solusi finansial komprehensif bagi konsumen Adira Finance.

Harry mengundang masyarakat, terutama yang berada di Jabodetabek, untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran. “Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah dari Adira Finance. Untuk segala kebutuhan, #AdirainAja,” tutupnya.

Kampung Adira buka setiap hari selama Jakarta Fair Kemayoran, dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada Senin – Jumat, dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada Jumat – Minggu. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan program Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024, kunjungi adira.id/e/jfk-pr atau media sosial Adira Finance.(*)

 

Ikuti berita Otojatim dari Google News
https://ouo.io/BkR9kpK

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started