SUN Star Motor Ngagel Bidik Penjualan Tinggi Mitsubishi L300 di Grebeg Pasar ANTV

Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, optimis dapat mencapai target penjualan L300 Euro 4 Diesel di Jawa Timur.

Jawa Timur merupakan kontributor pasar terbesar kedua setelah Sumatera, sehingga menjadi fokus utama dalam memperkenalkan L300 generasi terbaru melalui berbagai kegiatan, salah satunya adalah acara “Grebeg Pasar”.

Pada Kamis, 13 Juni 2024, MMKSI bersama Dealer SUN Star Motor Ngagel menggelar acara “Grebeg Pasar” di Pasar Soponyono Rungkut, Surabaya. Acara ini berlangsung dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk menarik minat pedagang dan pelaku usaha lainnya.

“Grebeg Pasar” juga akan diselenggarakan di Malang pada 4 Juli 2024 mendatang, menargetkan daerah pegunungan seperti Malang, Kediri, Madiun, Jember, dan Banyuwangi.

Advan Adrianda, Head of MMKSI Jatim Bali Area, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan meningkatkan eksposur L300 Euro 4 yang dilengkapi mesin generasi terbaru. MMKSI bekerja sama dengan media televisi nasional untuk menghadirkan beragam hiburan seperti zumba, permainan berhadiah, talkshow keunggulan pick up bersama komunitas, serta display dan test drive kendaraan.

“Kami ingin calon konsumen merasakan langsung performa L300 Euro 4,” ujarnya. Advan menargetkan mendapatkan 30-40 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama dan setelah acara berlangsung, dengan evaluasi satu minggu setelahnya.

Dealer SUN Star Motor Ngagel mendukung penuh acara ini dengan menawarkan promo khusus dan kesempatan memenangkan undian liburan ke Macau dan Hongkong. Venny Sakti dari SUN Star Motor Ngagel menambahkan, “Pembelian bersama kami bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian yang diadakan dari Maret hingga September, dan diundi pada Oktober 2024.”

Penampilan artis di acara Grebeg Pasar Mitsubishi di Surabaya.

Acara “Grebeg Pasar” di Surabaya juga dimeriahkan oleh penampilan artis seperti Seruni Bahar, Lady Abrenda, Dickky Kusuma, dan New Praoto, dengan host Nia Caramel dan Bryan Saputra. Pengunjung yang berpartisipasi dalam test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja dan souvenir.

Secara keseluruhan, market share penjualan pick up L300 di Jawa Timur pada semester pertama 2024 mencapai 42 persen, dengan target nasional sebesar 51 persen.

“L300 adalah tulang punggung penjualan kami,” kata Advan. Dengan acara “Grebeg Pasar” ini, MMKSI berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan meningkatkan penjualan di Surabaya.(*)

 

Ikuti berita Mitsubishi dari Google News
https://ouo.io/mtC69h

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started