Laris Manis, Yamaha NMAX ”TURBO” Laku 1.000 Unit Cuma Dalam 40 Menit di Blibli

* NMAX ”TURBO” secara resmi diluncurkan di Jakarta pada 12 Juni 2024. Mengusung tema Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, skutik MAXi Yamaha tercanggih ini langsung diserbu masyarakat Indonesia.

Otojatim.com – Kehadiran NMAX ”TURBO” menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Hanya dalam 40 menit saja, pre-order di e-commerce Blibli menembus angka 1.000 unit.

NMAX ”TURBO” diklaim sebagai produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha, yang membawa kebangaan dan rasa percaya diri bagi pengendaranya.

NMAX generasi ke-3 ini mendapat pembaharuan dari segi desain, fitur, hingga performa mesin yang sarat teknologi canggih, hingga menjadi trend setter di segmen 150cc.

”Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran  NMAX “TURBO” pada tanggal 12 Juni 2024, kami pun langsung memberikan program pre order online mulai tanggal 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas,” kata Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Eddy Lukita selaku Vice President of Automotive Category Blibli, mengungkapkan apresiasinya kepada Yamaha. Ia mengaku bangga dapat menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha.

”Hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi bagian dari perjalanan penting Yamaha. Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024,” ungkap Eddy.

Selain itu, tersedia juga produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang dijamin originalitasnya.

“Berbagai kemudahan pembayaran juga disediakan, termasuk cicilan 0% hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” tambah Eddy.

Pre order online di Blibli masih terus dibuka hingga 30 Juni 2024 dengan target total 5.000 unit. Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX ”TURBO”, NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE.

“Jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX “TURBO” serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” tutup Hendri Kartono.
https://ouo.io/nA1kfu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started