Yamaha Kolaborasi dengan The Palace Jeweler, Luncurkan Liontin Emas Limited Edition Berbentuk Grand Filano

* Yamaha dan The Palace Jeweler luncurkan perhiasan emas berbentuk Grand Filano yang diproduksi terbatas hanya untuk pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

Otojatim.com – Menjelang ulang tahun yang ke-50 di Indonesia, Yamaha memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Tak hanya meluncurkan NMAX “TURBO”, Yamaha juga berkolaborasi lintas industri untuk menampilkan sesuatu yang berbeda.
Menggandeng The Palace Jeweler, untuk kedua kalinya Yamaha merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition. Mengangkat tema “Ride & Shine”, kedua brand ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk menraih the Next Level of Your Life.
Produk ini bisa ditemui di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024.
“Pada kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum, melainkan dihadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
Pendant Yamaha Grand Filano limited edition terbuat dari emas 9k seberat 14 gram bersertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian roda nya. Dibuat dengan desain dan craftsmanship demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury.

Bagi Anda yang berminat mendapatkannya, dapat melakukan pembelian skutik Grand Filano di PRJ 2024 dan mengikuti kompetisi foto dengan ketentuan sebagai berikut:

* Ambil konten foto menarik di area special booth kolaborasi Yamaha x The Palace Jeweler
* Upload foto tersebut di feed akun Instagram Anda
* Jelaskan alasan mengapa Anda menyukai Grand Filano pada caption foto
* Sematkan unik hashtag #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano
* Mentioned dan follow @yamahaindonesia dan @thepalace_id
* Jangan lupa tag 3 teman Anda

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada akhir Juli 2024.
Pendant Eksklusif Grand Filano, juga bisa didapat dengan mengikuti program Give Away secara online di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan juga @thepalace_id
Selama PRJ 2024, Yamaha dan The Palace Jeweler juga turut diwarnai dengan aktivitas Snap & Share berhadiah Souvenir Eksklusif Kolaborasi Grand Filano x The Palace, dengan ketentuan berikut:

* Posting Foto terbaik-mu di Instagram Story bersama Booth Kolaborasi GRAND FILANO X THE PALACE
* Follow & Mention @Yamahalndonesia @ThePalace_id
* Mention 3 teman mu & gunakan Hashtag #GrandFilanoXThePalace #RideAndshine

Setelah itu, pengunjung dapat langsung mengambil lucky draw untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah Pouch atau Hand Fan.
Informasi lebih lanjut terkait kegiatan Yamaha selama di event PRJ 2024, bisa dilihat di akun Instagram @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.id
https://ouo.io/voGltt

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started