Komunitas Honda Malang Keliling Kota Kepanjen Uji Coba Kecanggihan All New Honda BeAT

* MPM Honda Jatim ajak Komunitas Honda Malang merasakan langsung sensasi berkendara dengan teknologi canggih yang dimiliki All New Honda BeAT.

Kepanjen, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memperkenalkan All New Honda BeAT ke Komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang, Paguyuban BeAT Jawa Timur, dan Honda Beat Club Malang.

Sebanyak 30 bikers pecinta Honda skutik sangat antusias mengikuti kegiatan bertajuk BeAT The Experience di Café Swara Alam Kepanjen pada Sabtu (22/06).

Di awal acara, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan sales people MPM Motor Kepanjen memaparkan materi seputar teknologi-teknologi terbaru yang dibawa All New Honda BeAT

Selanjutnya, para bikers langsung turun ke jalan untuk city rolling keliling Kota Kepanjen hingga berhenti di Halaman Stadion Kanjuruhan, dengan menunggangi All New Honda BeAT.

“Kami ingin mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan Launching All New Honda BeAT sambil berkumpul antar sesama bikers. Melalui beragam acara yang sudah disediakan kami berharap ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar sesame pengguna sepeda motor Honda,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda BeAT series membawa sejumlah fitur unggulan, antaranya Smart Key System, Power Charger, serta Battery Indicator. Ketiganya menjanjikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan fitur dan performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM juga menyediakan All New Honda BeAT Street sebagai pilihan segar bagi anak muda pecinta street style.
https://ouo.io/AurqdM

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started