Launching All New Honda BeAT di Kediri Disemarakkan Beragam Hiburan dan Test Ride Berhadiah

Launching Honda BeAT KediriOtojatim.com – Setelah sukses diluncurkan di Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali memperkenalkan seri terbaru All New Honda BeAT dengan desain compact terbaru dan fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan serta keamanan, seperti Smart Key dan Alarm. Peluncuran ini akan berlangsung di GOR Jayabaya Kediri pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, menyatakan, “Kami telah menyiapkan berbagai hiburan dan program menarik untuk pengunjung. Mari ramaikan acara peluncuran ini dan rasakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT yang dilengkapi fitur dan performa terbaru.”

Exhibition All New Honda BeAT
Selama acara regional public launching, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan dan penawaran menarik, termasuk Sales Exhibition. Pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung dapat memperoleh keuntungan khusus, seperti pembelian kredit dengan uang muka Rp. 1 juta dan potongan angsuran Rp. 30 ribu, serta kesempatan mendapatkan hadiah lucky draw berupa puluhan hadiah elektronik.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk menghibur pengunjung, seperti School Dance Competition dengan hadiah jutaan rupiah, E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard & Graffiti, serta penampilan dari OM. Adella.

Dengan desain compact terbaru yang digemari oleh anak muda, All New Honda BeAT kini tampil ramping dengan lekukan desain yang memperkuat kesan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, menambah daya tarik bagi generasi muda yang energik.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan All New Honda BeAT melalui sesi riding test. Sesi ini juga menawarkan hadiah menarik bagi peserta.

Seri terbaru All New Honda BeAT dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terdepan di kelasnya, termasuk Smart Key System dan alarm yang memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

Gathering Komunitas
Peluncuran regional All New Honda BeAT juga akan dimeriahkan oleh kehadiran komunitas pecinta Honda skutik di Kediri. Para bikers dari komunitas Honda ini akan berpartisipasi dalam kegiatan city riding.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp19.832.000 (On The Road Kediri), Tipe Deluxe Standard seharga Rp20.732.000 (On The Road Kediri), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang merupakan varian tertinggi hadir dengan harga Rp21.262.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp20.732.000 (On The Road Kediri).
https://ouo.io/zwoaMGx

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started