Cuma Ada 800 Unit di Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition Tawarkan Kenyamanan dan Personalisasi Kelas Atas

* Buat Anda yang tertarik pada spesifikasi Xpander Cross tapi ingin tampilan yang beda, bisa mulai melirik ke Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Cuma dijual 800 unit di seluruh Indonesia, ini kelebihan yang ditawarkan.

Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum lama ini meluncurkan model spesial Xpander Cross Elite Limited Edition, varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Peluncuran ditandai dengan pameran di event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9–12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, Bandung, dan kota-kota lainnya.

“Peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Xpander Cross dimaksudkan untuk memberi penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Sentuhan paling mencolok dari Xpander Cross Elite Limited Edition ini terlihat pada bagian eksterior, dimana desainnya elite dan stylish, dengan highlight utama warna two-tone putih dan hitam. 

Dilengkapi aksesoris elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

“Untuk aksesoris tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial,” tegas Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI pada Press Conference di Mal Kota Kasablanka Jakarta, 16 Mei 2024.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia dalam 1 varian dengan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Sedangkan pada bagian interior, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition mengalami upgrade di bagian dashboard agar terlihat sporty, nyaman, dan mewah. Tak ketinggalan premium wireless charger, dan multi around monitor untuk memberikan visibilitas lebih baik di sekitar mobil. Juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan prestise bagi penggunanya.

Semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT hadir di versi Elite Limited Edition ini. 

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia 800 unit di Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI, “Xpander Cross elite edition tersedia 800 unit di seluruh Indonesia.”

Meski begitu, tak ada aturan khusus mengenai sebaran jumlah maksimal di setiap daerah. “Ini memang versi yang elite limited. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural Jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 361.150.000 OTR Jabodetabek.

MMKSI menyediakan program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan: DP mulai dari 10% (Tidak mengikat seluruh cabang), Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun), Program Bunga 0%: Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun (dengan DP min. 55%), atau Gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP min. 55%), serta Gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Untuk layanan purna jual, ada Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban.
https://ouo.io/aDPPso

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started