Meluncur di Surabaya, The All-New Citroën C3 Aircross SUV Suguhkan Kenyamanan Maksimal dengan Harga 300 Jutaan

* The All-New Citroën C3 Aircross SUV resmi meluncur di Surabaya. Dapatkan kesempatan test drive di lokasi ini.

Surabaya, Otojatim.com – Citroën Indonesia resmi meluncurkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Surabaya pada (30/4). Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, The All-New C3 Aircross SUV menekankan pada desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari harus melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, juga menyiapkan perjalanan yang nyaman di akhir pekan. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” kata Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

Spesifikasi The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Secara fisik, The All-New Citroën C3 Aircross SUV sangat gagah, kekar, dan agresif. Interiornya terbilang nyaman untuk semua penumpang termasuk yang di baris ketiga.

Sejumlah fitur keselamatan disematkan. Antaranya anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution, dan electronic stability.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV menawarkan 7 kenyamanan di antaranya:

Flying Carpet Ride

Setiap goncangan akibat permukaan jalan dapat diredam dengan baik sehingga pengguna akan merasa berjalan di atas karpet merah.

Cocoon Effect

Citroën menghadirkan ruang kabin yang kedap dan hening, serta getaran yang minim membuat pengguna serasa berada di dalam sebuah kepompong yang nyaman.

Jok Empuk & Nyaman

Berkat busa dan pembungkus jok kelas atas, bangku The All-New Citroën C3 Aircross SUV terasa empuk dan nyaman, menyenangkan untuk dikendarai di segala kondisi.

7 Seater SUV

The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk  mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. 

Konfigurasi Kursi Serbaguna

Bangku baris ketiga dapat dilepas pasang dengan mudah sehingga pengguna lebih fleksibel dalam menggunakan mobil di berbagai kebutuhan.

Performance

Performa The All-New Citroën C3 Aircross SUV ditopang oleh mesin berkapasitas 1,2 liter, turbo charger, serta dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Tak ketinggalan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, sehingga lebih hemat bahan bakar.

Intuitive Technology

Di bagian depan, terpampang headunit dengan layar sentuh 10,2” yang dapat terkoneksi secara wireless dengan Android Auto™ & Apple CarPlay®, serta dilengkapi steering switch. 

Sedangkan untuk perangkat keamanan, mobil 7 seater ini dilengkapi dengan: Dual SRS Airbag, Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang, serta TPMS untuk mengecek tekanan ban.

Untuk memenuhi minat konsumen, Citroën telah menambah jaringan hingga 20 outlet pada akhir tahun ini di berbagai kota besar di Indonesia.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ujar Tan.   

Bagi warga Surabaya yang ingin mengenal lebih dekat The All-New Citroën C3 Aircross SUV, dapat datang ke Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. Terdapat pula unit untuk test drive selama pameran berlangsung.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp 299.900.000 dengan 10 pilihan warna seperti : Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.  

Penambahan sebesar Rp. 5 juta berlaku untuk setiap dualtone body color yang dipilih. Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.
https://ouo.io/X77Zgv

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started