PLN Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik di PEVS 2024: Dapatkan Diskon Tambah Daya Hingga 60%

Jakarta, 2 Mei 2024 – PT PLN (Persero) terus mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan promo dan hadiah menarik pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung 30 April – 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pemerintah Dorong Kolaborasi untuk Percepatan Kendaraan Listrik

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menekankan pentingnya kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia. “Pemerintah mendorong secara intensif, namun pengembangan ekosistem kendaraan listrik tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemerintah,” ujar Menhub.

Beliau menambahkan bahwa pemerintah telah menerbitkan berbagai regulasi dan kebijakan insentif untuk mendukung penggunaan kendaraan listrik. Di sisi lain, Menhub juga mendorong edukasi kepada masyarakat tentang efisiensi dan masa depan kendaraan listrik.

PLN Berkomitmen Mempermudah Pengguna Kendaraan Listrik

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan bahwa partisipasi PLN di PEVS 2024 merupakan bentuk komitmen perseroan dalam memudahkan pengguna kendaraan listrik, sekaligus mengenalkan, mengedukasi, dan meningkatkan literasi masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

“Bagi kami PEVS 2024 ini penting guna menjadi wadah edukasi dan literasi kepada masyarakat tentang kendaraan listrik berikut ekosistemnya,” ujar Darmawan.

Promo dan Hadiah Menarik untuk Pengunjung PEVS 2024

Salah satu bentuk stimulasi dari PLN adalah promo dan hadiah menarik bagi pengunjung PEVS 2024.

Promo EV-Max PEVS: Pengunjung yang membeli tiket PEVS 2024 melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan e-voucher diskon tambah daya (TD) hingga 60% atau potongan hingga Rp3 juta. Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2024.

Voucher Listrik Rp100.000: PLN menyediakan 500 voucher listrik Rp100.000 bagi pengunjung pertama yang mengunjungi booth PLN di PEVS. Voucher ini dapat digunakan untuk pelanggan prabayar (token listrik) dan pascabayar (potongan tagihan listrik). Untuk mendapatkan voucher ini, pengunjung perlu menunjukkan bukti permohonan pemasangan Home Charging Service di booth PLN atau bukti pembelian kendaraan listrik (motor/mobil).

PLN Mobile: Solusi Mudah untuk Kebutuhan Listrik Anda

PLN mengundang masyarakat untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile, yang menyediakan berbagai layanan mudah dan praktis, seperti:

Pembayaran tagihan listrik

Pembelian token listrik

Pengajuan permohonan pasang baru

Pengaduan gangguan

Akses informasi kelistrikan
https://ouo.io/PdinG5

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started