Layanan Purna Jual Wuling Cloud EV: Garansi Seumur Hidup dan Pengisian Mudah

Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan listrik terbaru mereka, Cloud EV. Setelah acara peluncuran di Main Atrium, Senayan City, Wuling mengadakan sesi media briefing untuk memaparkan detail layanan purna jual Cloud EV. Berbagai program ditawarkan untuk memberikan rasa tenang bagi pemilik kendaraan listrik ini.

Layanan purna jual tersebut mencakup garansi komponen inti kendaraan listrik seumur hidup (Lifetime Core EV Components Warranty), bantuan darurat 24/7, instalasi pengisian daya di rumah, pengisi daya cepat eksklusif, serta dukungan dari 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia yang dilengkapi teknisi berpengalaman dan peralatan standar.

“Kami menyadari bahwa menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya soal pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan. Melalui layanan purna jual yang lengkap, Wuling memberikan kenyamanan agar konsumen merasa yakin memiliki Cloud EV. Kami berharap layanan ini membuat setiap pemilik Cloud EV merasa tenang dalam perjalanan menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas,” ujar Maulana Hakim, Direktur Aftersales Wuling Motors.

Salah satu keuntungan memiliki Cloud EV adalah garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik, meliputi baterai, motor penggerak (termasuk assembly motor terintegrasi), dan unit kontrol motor. Garansi ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV yang membeli dalam kondisi baru, dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahun, dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Wuling menggunakan suku cadang asli.

Selain itu, biaya kepemilikan Cloud EV juga terjangkau, yakni sekitar Rp5,3 juta hingga mencapai 105.000 kilometer. Biaya ini mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant, dan minyak rem. Ini menunjukkan komitmen Wuling untuk memberikan layanan purna jual yang memaksimalkan kepuasan pelanggan Cloud EV.

Wuling juga memudahkan pelanggan dengan layanan instalasi pengisian daya di rumah, termasuk gratis 7 kW AC home charger dan pemasangan baru serta penambahan daya. Pengguna Cloud EV juga dapat mengisi daya cepat di berbagai lokasi khusus pengguna Wuling, seperti Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A. Penggunaan DC Charger ini gratis hingga akhir Juni 2024, dan jumlah lokasinya akan terus bertambah.

Jaringan 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia siap melayani pelanggan Cloud EV, dengan teknisi berpengalaman dan peralatan standar yang memastikan setiap pemilik mendapatkan dukungan ahli untuk merawat kendaraan mereka.

Selain garansi dan biaya kepemilikan, Wuling Cloud EV juga dilengkapi dengan layanan purna jual lainnya seperti dukungan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), dan Wuling Mobile Service (WMS).

Untuk konsumen yang ingin melihat dan mencoba langsung Wuling Cloud EV, dapat mengunjungi pameran di Senayan City hingga 19 Mei 2024. Terdapat berbagai penawaran spesial dan promo menarik selama acara berlangsung.(*)

Baca utas Wuling dari Google News
https://ouo.io/727ETR3

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started