Rayakan Hari Lahir Pancasila, Ratusan Pengguna Honda PCX Padati Jalanan Kota Blitar

* Blitar menjadi salah satu kota dengan pengguna Honda PCX terbanyak. Untuk itu MPM Honda Jatim mengajak para pemilik PCX untuk riding bareng sambil memperingati Hari Lahir Pancasila.

Blitar, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar riding bersama dengan tajuk “PCX Day Heritage Ride” pada Mingu pagi (26/5).

Tak kurang dari 200 pecinta big skutik premium Honda PCX dari Kota Blitar dan sekitarnya turut serta mengeksplorasi ragam heritage di Kota Blitar.

PCX Day kali ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, yakni yang jatuh pada 1 Juni mendatang. Acara berlangsung meriah. Para peserta terlihat antusias memulai petualangan dari Istana Gebang yang merupakan salah satu tempat heritage Kota Blitar.

“Dengan semangat Satu Hati, terima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX di Kota Blitar. Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sebelum mulai berkendara, para peserta mendapat edukasi keselamatan dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim seputar persiapan, perlengkapan, serta rute riding untuk #Cari_aman selama kegiatan berlangsung.

Para peserta berkendara sejauh kurang lebih 25 km keliling Kota Blitar sambil melewati beberapa lokasi heritage dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding.

Honda PCX  hadir dengan desain terbaik dan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS. Sehingga  mampu memberikan rasa aman dalam menemani pengendara melintasi berbagai kondisi jalan.

“Sudah 2 tahun saya menggunakan Honda PCX160 untuk beraktifitas sehari-hari dan ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti touring. Jadi saya sangat senang dan bersemangat karena bisa mengenal peserta yang lain juga,” kata Endang, salah satu peserta.

MPM Honda Jatim menyediakan berbagai doorprize dengan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta.

Tak ketinggalan, program pembelian menarik berupa diskon uang muka Rp 1 juta dan diskon angsuran Rp 50 ribu atau 3x tenor.

MPM Honda Jatim juga memboyong berbagai line up motor terbaru, seperti Honda Stylo, dan motor listrik pertama Honda Em1 e:. Pengunjung yang penasaran dengan performa keduanya dapat melakukan test ride dalam sesi riding experience.
https://ouo.io/xJ98OH

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started